INFO TERKINI
Home » » Warga Magetan Digemparkan Penemuan Mayat Di Persawahan

Warga Magetan Digemparkan Penemuan Mayat Di Persawahan

AENEWS9 MAGETAN – Berada di lokasi persawahan tepatnya di Kelurahan Kepolorejo, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan telah ditemukan mayat seorang pria bernama Kadeni(50) warga Desa Bogoarum, RT13/RW04, Kecamatan Plaosan, Sabtu (11/3/2017).
Salah satu saksi, Sumarni(40) mengatakan awalnya pada pukul 18.15WIB dia mengetahui sepeda motor milik korban terparkir di depan rumahnya, merasa curiga karena sudah larut malam motor tersebut belum diambil pemiliknya, kemudian Sumarni mengecek ke sawah dekat rumahnya. Dan ternyata benar kecurigaannya, Sumarni menemukan mayat Kadeni (50) sedang tergeletak di area sawah tersebut.

Mengetahui kejadian tersebut, lantas Sumarni berteriak minta tolong ke tetangganya, tidak berselang lama warga pun berbondong-bondong mendatangi lokasi penemuan mayat dan setelah itu dari perwakilan warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Magetan.

“Korban setiap hari mencari rumput di dekat rumah saya dan saya dengar Pak Kadeni sebenarnya sedang sakit tapi di paksakan mencari rumput,” kata Sumarni.

Kapolsek Magetan, AKP Agus Suprayitno membenarkan perihal penemuan mayat tersebut dan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

“Kita masih melakukan otopsi di Rumah Sakit Dr Sayidiman Magetan dan belum bisa memberikan keterangan terkait kematian korban,” tambahnya.

Sementara itu, saat ditemukan di dekat jenazah terdapat uang sejumlah Rp1.164.000, serta sebilah celurit dan motor Jupiter MX nopol AE3978PS.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah Kadeni masih berada di kamar mayat RSUD Dr Sayidiman Magetan.(ags/rb)  

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP