INFO TERKINI
Home » » Ngetrail Bersama Kasrem 081/DSJ Dan Bansos Di Wilayah Kabupaten Ngawi

Ngetrail Bersama Kasrem 081/DSJ Dan Bansos Di Wilayah Kabupaten Ngawi


AENEWS9.COM NGAWI - Bertempat di Wilayah Kabupaten Ngawi dilaksanakan Ngetrail bersama Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo, S.Sos dan Pemberian Bantuan Sosial kepada warga yang kurang mampu diikuti
20 personil. Sabtu (25/03/17).

Kegiatan ngetrail tersebut dengan jarak tempuh 70 KM dengan route Start kediaman/rumah Kasdim 0805/Ngawi Dusun Kawis Ds. Pucangan Kec. Ngrambe – Ds.Krandekan Kec. Ngrambe - Ds. Wakah Kec. Ngrambe - Ds. Giriharjo Kec. Ngrambe - Finish Dsn. Pulo Ds. Karangbanyu
Kec. Widodaren.

Tampak turut pula dalam kegiatan tersebut Kasi Ops Korem 081/DSJ Mayor Inf Verdy De Irwan, Kasi Ter Korem 081/DSJ Mayor Inf Kaharuddin D.J, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo, Pasilat Korem 081/DSJ Mayor Inf Edy Maryono, Pasi Ops Korem 081/DSJ Mayor Inf Tomy, Pasi Intelrem 081/DSJ Kapten Inf Irsyad M Pane serta Anggota Kodim 0805/ Ngawi.

Kasrem 081/Dsj Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo menyampaikan terimakasih atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik antara warga masyarakat Ds. Hargomulyo dengan anggota Kodim 0805/Ngawi, program rumah tidak layak huni untuk alokasi tahun depan kemungkinan besar diarahkan di Ds. Hargomulyo Kec. Ngrambe, tempat pariwisata agar dikembangkan untuk menghidupkan perekonomian warga Ds. Hargomulyo, sumber mata air bersih perlu kita pelihara dan kita tingkatkan demi menjaga kesuburan tanah agar tidak mudah terjadi bencana tanah longsor.

''Kasrem juga mengucapkan terima kasih kepada Bpk. Kades dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan kami, dengan momen seperti ini diharapakan akan selalu terjalin tali silaturahmi,'' tandas Kasrem 081/DSJ Letkol Jemz Andre Ratu Edo.

Sebelum kegiatan Ngetrail dimulai Kasrem 081/DSJ memberikan Bantuan sosial (paket sembako) secara simbolis kepada warga Ds. Hargomulyo Kec. Ngrambe yang terdiri dari beberapa item diantaranya 2 set top kopi, 1 kaleng susu merk kemer, Supermi 10 bungkus, 1 Kg minyak goreng dan 1 Kg gula pasir.

Pukul 14.00 WIB rombongan ngetrail bersama Kasrem 081/DSJ tiba di rumah Kasun Pulo Ds. Karangbanyu Kec. Widodaren disambut oleh warga dan selanjutnya Kasrem 081/DSJ memberi arahan kepada warga Dsn. Pulo yang intinya bahwa Babinsa dan bapak Kades agar usulkan ke Musrenbang untuk perbaikan jalan Ds. Karangbanyu Kec. Widodaren, apabila warga masyarakat ada permasalahan apa saja sampaikan kepada Babinsa dan Kades agar dibantu penyelesaianya,

''Bapak bapak dan ibu apabila putra putrinya ada yang berminat mendaftarkan Tentara, tolong disiapkan sedini mungkin segala sesuatunya nanti kita bantu membina putra putri bapak dan ibu  sekalian,'' pungkas Kasrem 081/DSJ.

Pada kesempatan tersebut Kasrem 081/Dsj juga memberikan Bantuan Sosial (paket sembako) secara simbolis kepada warga Dsn. Pulo Ds. Karangbanyu Kec. Widodaren dengan item yang sama. (Dim 05/Ngw).
MEDIA GROUP