INFO TERKINI
Home » » Dua Pengendara Tewas, Setelah Tabrakan Di Pasar Kliwonan Gorang-gareng

Dua Pengendara Tewas, Setelah Tabrakan Di Pasar Kliwonan Gorang-gareng

AENEWS9 MAGETAN – Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor telah terjadi di Jalan Raya Tulung-Genengan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan tepatnya di depan Pasar Hewan Kliwonan, Jum’at(10/3/2017) sekitar pukul 19.15WIB.

Bermula dari Bintang Wahyu Syahputra(16) warga RT 5/Rw 4 Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan yang mengendarai Suzuki Satria tanpa plat nomor melaju dengan kencang beriringan dengan pengendara lain dari arah utara dan saat sampai di lokasi tiba-tiba Nanang(47) warga Desa Sampung, Kecamatan Kawedanan yang memboncengkan anaknya dengan mengendarai Honda Impressa nopol AE5244SK juga dari arah utara hendak belok kanan. Dan saat itulah tabrakan hebat tidak bisa di hindari oleh keduanya.

“Tadi dari arah utara ada dua motor melaju dengan kencang dan setelah sampai di lokasi tiba-tiba ada seorang bapak-bapak hendak belok kanan dan langsung ketabrak,” kata saksi yang enggan menyebutkan namanya.

Akibat dari kejadian ini dua pengendara Bintang Wahyu Syahputra dan Nanang langsung meninggal di tempat sedangkan satu korban lagi yang dibonceng Nanang menderita luka berat.

Setelah di evakuasi, ketiga korban dilarikan ke Rumah Sakit Islam Siti Aisyah Madiun guna dilakukan visum. Untuk keperluan penyidikan, kecelakan yang menewaskan dua pengendara tersebut kini ditangani oleh Tim Laka-Lantas Polres Magetan. (rb)

2 komentar:

MEDIA GROUP