INFO TERKINI
Home » » Tak Bisa Berenang, Seorang Remaja Pria Tewas Di Sungai

Tak Bisa Berenang, Seorang Remaja Pria Tewas Di Sungai

AENEWS9.COM PONOROGO – Seorang remaja laki-laki ditemukan tewas setelah hanyut terbawa arus sungai di Desa Besuki, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Minggu(19/2/2017).

Korban bernama Rangga Dwi Saputra(13) warga Dukuh Pogag, Desa Besuki, Kecamatan Sambit, di duga korban tidak bisa berenang.

Awal kejadian dari Rangga bersama dua temannya, saat sampai di sungai ketiga remaja tersebut langsung menceburburkan diri, namun Rangga semakin menuju ke tengah dan tidak menghiraukan peringatan temannya untuk tidak ke tengah karena terlalu dalam.

Benar, akhirnya tubuh Rangga terbawa hanyut oleh derasnya arus sungai. Melihat kondisi itu, dua temannya langsung melakukan pertolongan  dengan menggunakan ranting bambu dan kemudian teman yang satunya meminta bantuan ke warga.

Warga pun akhirnya berbondong-bondong menuju sungai untuk mencari Rangga yang sudah hanyut, setelah dilakukan pencarian sekitaar satu jam, warga akhirya menemukan Rangga namun dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Sambit, AKP Darmana membenarkan perihal kejadian ini. “Di duga korban tidak bisa berenang sehingga hanyut terbawa arus sungai yang kedalamannya mencapai 2,5meter,”  jelasnya.

Setelah jenazah di evakuasi dan di visum, polisi tidak menemukan bekas penganiayaan pada tubuh Rangga dan murni meninggal karena hanyut di sungai. 

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP