INFO TERKINI
Home » » Siswa PSHT Ranting Sampung Kerja Bakti Perbaiki Jalan

Siswa PSHT Ranting Sampung Kerja Bakti Perbaiki Jalan

AENEWS9.COM PONOROGOBertempat di Dukuh Plebon Desa Carangrejo Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo dilaksanakan karya bakti penimbunan jalan Aspal berlubang dan pembersihan parit sepanjang 300 meter yang dilakukan oleh siswa PSHT Ranting Sampung dipimpin langsung Ketua Ranting Sampung Muh Cholil dan diikuti sekitar 265 orang. Minggu(19/2/17).

Turut dalam kegiatan karya bakti tersebut Danramil 0802/08 Sampung yang diwakili oleh Babinsa Desa Carangrejo Serka Darmaji dan Sertu Pamuji Santoso, Kapolsek Sampung yang diwakili oleh Kanit Bimas Aiptu Parno dan Babinkamtibmas Desa Carangrejo Kecamatan Sampung Bripka Setyo, Ba Unit Inteldim 0802/Ponorogo Serma Sumarno, Kades dan Perangkat Desa Carangrejo Kecamatan Sampung, Ketua Ranting dan Ketua Rayon Kecamatan Sampung dan Warga masyarakat sekitar Dukuh Plebon Desa Carangrejo Kecamatan Sampung.

Disela-sela kegiatan saat ditemui, Ketua Ranting Sampung Moh. Cholil mengatakan untuk melatih anak didiknya mengerti akan arti gotong-royong serta bisa mencintai dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya, selain belajar ulah kanuragan.

Sedangkan Babinsa Desa Carangrejo Serka Darmaji menyampaikan sangat bangga dan mendukung sepenuhnya apa yang dilakukan oleh generasi muda serta akan selalu memberi semangat agar tetap ikhlas dalam menjalankan setiap pekerjaan.(Oen/pen81)








0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP