INFO TERKINI
Home » » Muscab Bersama PAN Kabupaten Madiun Ke-4

Muscab Bersama PAN Kabupaten Madiun Ke-4


AENEWS9.COM MADIUN - Usai di lantik oleh DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur (23/01/2017), DPD PAN Kabupaten Madiun menggelar Musyawarah Cabang (muscab) ke- 4 DPC PAN se-Kabupaten Madiun, Minggu (19/02/2017) pagi. Acara itu berjalan dengan lancar dan sukses yang diadakan di kediaman Ketua PAN Kabupaten Madiun, Marjanto S.Pd. Desa Nglanduk, Kecamatan Wungu , Kabupaten Madiun.

Kegiatan Muscab ke 4 DPC PAN Kabupaten Madiun ini sendiri di ikuti oleh seluruh pengurus 15 DPC PAN se-Kabupaten Madiun, dan di buka oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Madiun, MARJANTO S.Pd.

Marjanto S.Pd
Dalam sambutannya, pria yang juga mantan Kepala Desa ini memberikan arahan untuk seluruh peserta Muscab yang agar pelaksanaan Muscab ini berjalan sukses dan lancar sesuai dengan tujuan kita untuk bersama-sama membesarkan PAN di Kabupaten Madiun.

"Saudara-saudaraku, arena Muscab ini akan di laksanakan secara musyawarah mufakat. Ini adalah sistem yang partai kita gunakan dalam menjalankan roda organisasi. Semua Kader akan kita rangkul, dan tidak ada yang kita abaikan. Masih banyak PR yang harus kita selesaikan, maka kita bersama-sama rapatkan barisan untuk mebesarkan partai ini, ucap Marjanto S.Pd. Ketua PAN Kabupaten Madiun saat menyampaikan sambutannya.

Marjanto juga berharap agar seluruh DPW, DPC dan semua tokoh maupun kader PAN untuk kompak, rukun, guyub untuk mensukseskan Pilkada, Pileg, Pilpres pada 2019 mendatang dan setelah Muscab ini pihaknya akan turun kebawah dor to dor menampung aspirasi masyarakat yang kemudian dijadikan agenda pengurus DPC Kabupaten Madiun.
 
Sementara itu, pelaksanaan Muscab ke-4 DPC PAN se-Kabupaten Madiun di pandu oleh Sekretaris DPD PAN Kabupaten Madiun, Sunartono.

Sunartono
Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Mbah Nar menjelaskan tantangan politik kedepan akan lebih berat lagi, dan PAN Kabupaten Madiun harus bekerja keras lagi agar bisa mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten. Dan berharap, bahwa para pengurus DPC PAN se-Kabupaten Madiun terpilih harus segera menyelesaikan susunan pengurus paling lama dua minggu dari sekarang. Pasalnya, untuk langkah selanjutnya akan berkonsentrasi pada Musyawarah Ranting (musran) DPRt Se-Kabupaten Madiun.

Di lain pihak, pelaksanaan Muscab PAN bersama telah di laksanakan per Dapil, yaitu pada tanggal (5/02/2017) Kecamatan Jiwan, Kecamatan Sawahan, Kecamatan Madiun. Tanggal (12/02/2017) Kecamatan Balerejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kecamatan Mejayan, Kecamatan Saradan, Kecamatan Wonoasri, dan Kecamatan Gemarang. Tanggal (19/02/2017) Kecamatan Geger, Kecamatan Dagangan, Kecamatan Dolopo, Kecamatan Kebonsari, Kecamatan Wungu, dan Kecamatan Kare.(adv/in/dr)




0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP