INFO TERKINI
Home » » Irup Di SMK Ijo Ngawi Dandim 0805 Ngawi

Irup Di SMK Ijo Ngawi Dandim 0805 Ngawi


AENEWS9.COM NGAWIBertempat di SMK PGRI 6 Ngawi Jln Raya Klitik Km. 05 Ngawi, Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandono S.I.P bertindak sebagai Irup dalam Upacara Rutin Hari Senin, Dandim juga memberikan Wawasan Kebangsaan (Bela Negara) kepada siswa/siswi SMK PGRI 6 Ngawi yang diikuti sekitar 500 siswa/siswi, Senin (27/02/17).

Dalam sambutannya Dandim 0805 menyampaikan bahwa kegiatan ini diantaranya dalam rangka silahturahmi dan memperkenalakan diri, banyak perkembangan informasi di medsos harapan Dandim para pelajar harus bisa menyeleksi terhadap informasi tersebut, jangan lakukan kenakalan remaja sex bebas/pornografi, terkait narkoba jauhi karena itu adalah musuh negara dan musuh kita semua, tugas anda sebagai pelajar adalah belajar yang baik jangan sampai nyontek.

Disamping itu Dandim juga meminta agar para pelajar supaya menjaga kesehatan, jaga kebersihan dan selalu bersyukur serta beribadah kepada Tuhan YME.

Dandim membuka pintu silaturahmi kepada para siswa/siswi apabila berkenan berkunjung ke Kodim untuk belajar maupun tukar informasi pihak Kodim tidak keberatan. ”pungkas Dandim”

Di sela-sela lain Kepala Sekolah SMK PGRI 6 Drs. Setiyono M.Pd menyampaikan  sangat berterima kasih kepada Dandim telah memberi arahan kepada anak didiknya.(dim05/pen81)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP