INFO TERKINI
Home » » Hindari Tabrakan, Sebuah Truck Box Nyemplung Ke Bekas Sawah

Hindari Tabrakan, Sebuah Truck Box Nyemplung Ke Bekas Sawah

AENEWS9.COM NGANJUK – Sebuah Truck box bermuatan mi dengan dengan nopol N9827WA terguling ke persawahan Di jalan Raya Surabaya-Madiun tepatnya di Dukuh Kedungregul, Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Selasa (14/2/2017) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Pengemudi Sopir Box, Reno (28) warga Pasuruan mengatakan kepada AENEWS9 bermula dirinya dari arah timur dengan kecepatan sedang, saat berada di lokasi dari arah berlawanan muncul Bis Pariwisata yang mendahului kendaraan lain hingga tak menghiraukan kendaraannya dan akibatnya Reno Sopir Box membanting setir ke kiri guna menghindari tabrakan, namun nahas bagi Reno karena kendaraannya malah terjun dan terguling ke bekas persawahan.

“ Awalnya saya mau kirim mi dari pasuruan menuju Solo dan saat sampai di lokasi tiba-tiba muncul bis pariwisata yang ngeblong, karena saya tidak mau tabrakan langsung saja saya banting setir ke kiri hingga terguling” kata Reno.

Masih kata Reno, setelah di evakuasi truknya akan dibawa kembali ke Pasuruan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan hanya kerugian material saja karena bagian depan truk mengalami rusak.

HIngga sore hari proses evakuasi baru dilakukan oleh petugas derek dan dibantu Polisi dalam mengatur lalu-lintas, jalur Surabaya-Madiun sempat mengalami kemacetan saat proses evakuasi ini.(mrz)
 

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP