INFO TERKINI
Home » » Hendak Menyeberang Jalan, Seorang Nenek Di Madiun Tersambar Sepeda Motor

Hendak Menyeberang Jalan, Seorang Nenek Di Madiun Tersambar Sepeda Motor

AENEWS9.COM MADIUN – Kecelakaan telah terjadi di Jalan Mayjen Sungkono Kota Madiun antara sepeda motor nopol AE4778LA yang dikemudikan Findyara Vrisma Issabella(16) seorang pelajar warga Desa Banget RT03/02, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi dengan penyeberang jalan Sukesi(57) seorang nenek warga Jalan Cendrawasih, Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Rabu(22/2/2017) sekitar pukul 06.40WIB.

Menurut saksi yang enggan disebutkan namanya, kecelakaan ini terjadi bermula dari Sukesi yang hendak menyeberang jalan dari sisi utara jalan menuju ke selatan, namun Sukesi ragu untuk menyeberang dan terlihat langkahnya maju mundur dan saat itu juga dari arah barat datanglah Findyara Vrisma Issabella dengan mengendarai sepeda motor hingga menabrak Sukesi.

“ Nenek tadi saat mau menyeberang terlihat ragu dan maju mundur, terus tiba-tiba ada motor dari arah barat dan langsung ketabrak,” kata saksi.

Akibat dari peristiwa ini tidak ada kerugaian material namun kedua korban baik pengendara motor maupun penyeberang jalan mengalami luka cukup serius hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit DR. Soedono Kota Madiun. Dan untuk penyidikan, kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Laka-Lantas Polres Madiun Kota.

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP