INFO TERKINI
Home » » SERKA SLAMET SUBAGIYO ANGGOTA TNI AU ISWAHYUDI MENINGGAL

SERKA SLAMET SUBAGIYO ANGGOTA TNI AU ISWAHYUDI MENINGGAL

AENEWS9.COM MAGETAN – Serka Slamet Subagiyo anggota Zeni Lanud Iswahyudi yang beralamat di Rt08/03 Kelurahan Panekan, Kecamatan Panekan meninggal dunia.

Minggu(29/1/2017) almarhum di makamkan di pemakaman umum Desa setempat, almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Diketahui, almarhum menderita Asma dan meninggal di rumah.

Dalam pemakaman juga dihadiri Kadis Lek lanud Iswahyudi, Babinsa Kelurahan Panekan, Perangkat Kelurahan Panekan serta masyarakat sekitar.

Letkol Lek Suwisnu mewakili Danlanud Iswahyudi menyampaikan turut belasungkawa atas meninggalnya Almarhum.

“kami merasa kehilangan seorang prajurit terbaik bangsa, semoga amal ibadah Almarhum diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya”, kata Letkol Lek Suwisnu.

Tidak ketinggalan juga Ahmad Shodiq teman Almarhum juga menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Serka Slamet Subagiyo.

Ahmad Shodiq menambahkan, Almarhum yang semasa hidupnya dipanggil dengan nama bagiyo itu punya kenangan dengan dirinya.

“Almarhum adalah teman se angkatan saya waktu mendaftar menjadi TNI, waktu itu kita sama-sama mengikuti tes tapi keberuntungan berada pada Almarhum karena beliau lolos seleksi sedangkan saya tidak lolos”, kata Ahmad Shodiq.

Dari keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya  bila ada kesalahan Almarhum semasa hidupnya baik yang sengaja maupun tidak di sengaja.(DR)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP