INFO TERKINI
Home » » RUMAH SEORANG JANDA DI PONOROGO ROBOH DI HEMPAS PUTING BELIUNG

RUMAH SEORANG JANDA DI PONOROGO ROBOH DI HEMPAS PUTING BELIUNG

AENEWS9 PONOROGO – Jum’at (13/1/2017) rumah seorang nenek ambruk diterjang Puting Beliung. Kali ini menimpa Sini (67) seorang janda warga Rt05/ Rw02, Desa Tambang, Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo.

Setyo Budiono petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) membenarkan bahwa ada salah satu rumah warga yang roboh diterjang Puting beliung di wilayah Kecamatan Pudak.

“ Iya satu rumah roboh diterjang angin Puting beliung di wilayah Pudak, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini” kata Setyo Budiono.

Budi menambahkan saat peristiwa itu terjadi, Sini pemilik rumah sedang tidur bersama cucunya, tiba-tiba dari luar rumah terdengar suara keras lalu Sini pun bangun dan tergopoh-gopoh lari keluar rumah sambil menggendong cucunya. Ketika berada di luar rumah Sini berteriak minta tolong ke tetangganya, dan saat itu juga tetangganya berdatangan untuk memberikan pertolongan.

Dan sementara itu dengan dibantu warga setempat, petugas dari Polres dan Koramil sedang membantu membersihkan puing reruntuhan rumah Sini.

Kini sambil menunggu rumahnya dibangun kembali, Sini untuk sementara waktu tinggal bersama saudaranya.

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP