INFO TERKINI
Home » » PENEMUAN MAYAT TELENTANG DI KEBUN JAGUNG PONOROGO

PENEMUAN MAYAT TELENTANG DI KEBUN JAGUNG PONOROGO

AENEWS9 PONOROGO – Kerangka mayat tak dikenal ditemukan di kebun Jagung Dukuh Ngemplak, Desa/Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo. Kerangka tersebut ditemukan oleh Kaslin (53) warga setempat saat sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya, Senin (9/1/2017).
Saat pertama kali Kaslin berada di kebun Jagung tersebut, dia melihat
benda yang mencurigakan di bungkus plastik panjang, setelah dibuka ternyata isinya kerangka mayat.

Sontak Kaslin pun kaget dan langsung melaporkannya ke aparat desa setempat, dan oleh aparat desa langsung di teruskan ke aparat kepolisian Polsek Sawoo.

Setelah mendapatkan laporan penemuan mayat, petugas Polsek Sawoo langsung meninjau ke lokasi.
Kapolsek Sawoo, AKP. Gunawan menuturkan bahwa Kaslin telah menemukan kerangka mayat yang sudah tidak ada dagingnya, dia menemukan mayat tersebut saat mencari rumput untuk pakan ternaknya.

Diperkirakan mayat berjenis kelamin pria tersebut meninggal sejak sebulan yang lalu karena dilihat dari kondisi mayat yang sudah menjadi kerangka. “Saat ini kami sedang menunggu tim untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara”, kata Gunawan.

Gunawan menambahkan bahwa mayat pria tak dikenal itu diduga adalah seorang gelandangan yang berteduh di kebun Jagung hingga meninggal. Dan saat ditemukan, kerangka mayat itu mengenakan baju warna hitam serta celana panjang putih dengan posisi telentang beralaskan plastik.

Guna pemeriksaan lebih lanjut pihaknya saat ini sedang menunggu tim dokter untuk melakukan visum.(DR)



0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP