INFO TERKINI
Home » » OBYEK WISATA BARU DI KABUPATEN MADIUN

OBYEK WISATA BARU DI KABUPATEN MADIUN

AENEWS9 - Madiun, Satu lagi obyek wisata baru di Kabupaten madiun, wisata Tubbing dan mandi air di sungai. Obyek wisata yang baru dibuka ini, terletak di Desa Brumbun Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun.

Seperti pada Minggu (8/01/2017), banyak wisatawan yang berkunjung di wahana wisata brumbun, selain berwisata juga menikmati segarnya pemandangan alam desa, banyak pula yang menjajal adrenalin dengan Tubbing sungai.

A.Suroyo pengelola wisata brumbun mengatakan"setiap hari banyak pengunjung yang datang kesini, apalagi libur akhir pekan dan libur nasional. Pengunjung bisa mencapai 100 orang".

Dia menuturkan wahana wisata di Brumbun antara lain Tubbing untuk keluarga, Tubbing Ekstrim, Camping, Air Terjun, Arena Out bond selain itu fasilitas umum pun juga tersedia, seperti Toilet, Kamar mandi, Mushola, Pusat jajanan.

Desa wisata yang dengan konsep keaslian alam serta memanfaatkan kegiatan yang unik menjadi satu sajian pariwisata yang menarik untuk di kunjungi.

Dewi, pengunjung asal Magetan mengatakan sangat senang bekunjung di Desa Wisata Brumbun, karena bisa bermain air sungai seperti jaman kecil dulu, selain segar udaranya murah harganya dan layak dijadikan tempat libur akhir pekan bersama keluaraga.

Obyek wisata ini di kelola oleh Kelompok Sadar Wisata(pokdarwis) Tumbu Desa Brumbun, untuk mencapai lokasi tersebut dibutuhkan 25 menit dari Kota Madiun.(ing).

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP