INFO TERKINI
Home » » NIAT INGIN HINDARI TABRAKAN, GADIS CANTIK INI MALAH TERCEBUR SUNGAI

NIAT INGIN HINDARI TABRAKAN, GADIS CANTIK INI MALAH TERCEBUR SUNGAI

AENEWS9 BLITAR – Berniat menghindari sepeda onthel, Eni Farida(23) gadis cantik tercebur ke Sungai Lodogung di Kelurahan Jegu, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Jumat (6/1/2017)

Bermula Eni Farida mengendarai motor Satria F150 melintasi jembatan, dalam waktu bersamaan dia dikejutkan oleh pengendara sepeda Onthel yang oleng.

Karena ingin menghindari tabrakan, Eni lantas membanting setir. namun nahas dia malah tercebur ke sungai yang arusnya deras sekali.

Saksi mata Wiji Anjito(54) mengatakan saat kejadian itu dirinya sedang mancing di sebelah barat jembatan sehingga mengetahui persis kejadian tersebut.

Masih menurut keterangan Wiji, korban melaju dari arah utara (dari arah bendungan serut) dengan mengendarai sepeda motor sendirian, sesampainya di jembatan korban hendak mendahului pengendara sepeda onthel, namun kakek pengendara sepeda onthel tersebut nyelonong ke kanan sehingga membuat korban panik dan tercebur ke sungai.

“ Kejadian itu berada di ujung jembatan dan jika terjadi di tengah mungkin korban tidak akan tercebur karena sepeda motornya akan menabrak besi pembatas jembatan “, tambahnya.

Melihat peristiwa tersebut ratusan warga berbondong-bondong mendatangi TKP untuk menyelamatkan korban karena saat diketahui warga, korban masih berusaha berenang.

Setelah sampai di TKP warga yang pandai berenang langsung menceburkan diri untuk menolong korban dan sebagian warga lain melemparkan tali ke arah korban, setelah tali dipegang korban warga yang berada di tepi langsung menariknya.

Setelah berhasil diselamatkan, korban langsung dibawa pulang kerumahnya dan kondisi korban saat itu seperti mengalami trauma.(DR)



0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP