INFO TERKINI
Home » » MOBIL TAHU BULAT TABRAK CARRY DI UTERAN

MOBIL TAHU BULAT TABRAK CARRY DI UTERAN

AENEWS9 MADIUN – Kecelakaan kembali terjadi di jalur Madiun-Ponorogo tepatnya di Desa Uteran, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun antara mobil Pick up tahu bulat nopol Z 8179 HT dengan sebuah mobil Carry nopol AE 1290 FL, Jum’at (27/1/2017).
Wahyudi Sopir Carry menuturkan kecelakaan ini kejadiannya begitu cepat dan mendadak, semula dia dari arah Madiun dengan membawa rombongan menuju selatan untuk pulang ke rumah. Setibanya di lokasi tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil Pick up banting setir ke kanan dan akhirnya tabrakan pun tak bisa di hindari.

Wahyudi menambahkan, setelah mobilnya ditabrak Pick up tiba-tiba dari belakang ada motor yang menabraknya juga.

Akibat kejadian ini, sopir Carry serta tiga penumpang Pick up dan pengendara motor dilarikan ke Rumah Sakit Dolopo karena mengalami luka serius. Selain itu kondisi kedua mobil alami rusak parah di bagian depan.

Salah satu saksi yang enggan menyebutkan namanya mengatakan kecelakaan itu terjadi ketika mobil Pick up tahu bulat sedang menghindari mobil box di depannya yang mengerem mendadak, kemudian spontan mobil Pick up tahu bulat membanting setir ke kanan dan terjadilah tabrakan.

Oleh karena kedua mobil tersebut berada di tengah jalan, arus lalu-lintas Madiun-Ponorogo sempat mengalami kemacetan.(TR)

KABAR ONLINE AENEWS9 KABAR ONLINE AENEWS9 KABAR ONLINE AENEWS9 KABAR ONLINE AENEWS9

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP