INFO TERKINI
Home » » LAGI TKW TEWAS DI TEMPAT KERJA

LAGI TKW TEWAS DI TEMPAT KERJA

AENEWS9 MADIUN-Kabar duka kembali terdengar, nasib tragis menimpa Parmiati(45) TKW asal Dusun Jalas Desa Glonggong Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, tewas terjatuh dari lantai 14 Apartemen milik majikannya di Malaysia.

Menurut informasi yang dihimpun, almarhum Parmiati bekerja di negeri Jiran Malaysia baru tujuh bulan. Awalnya Parmiati bekerja di salah satu majikan selama 6(enam ) bulan. Tanpa ada alasan yang jelas Parmiati dipindahkan ke majikan baru yang alamatnya di Apartemen tingkat 14.

Parmiati tewas akibat kecelakaan kerja pada Minggu(15/1/2017), akibat terpeleset dan jatuh kebawah lantai dasar. Jasad Parmiati tiba di kampung halaman pada Minggu (22/1/2017), pukul 01.00WIB dinihari. Dan jenasah langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat pukul 03.00WIB.

Jenasah Parmiati diserahkan kepada pihak keluarga yang di dampingi Kepala Desa dan Perangkat Desa Glonggong oleh LP3TKI (Loka Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia) Surabaya. Pihak keluarga alhmarhum tidak menuntut pertanggung jawaban kepada pihak terkait dan mengikhlaskan atas peristiwa tersebut.(in)
KABAR ONLINE AENEWS9 KABAR ONLINE AENEWS9 KABAR ONLINE AENEWS9 KABAR ONLINE AENEWS9

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP