INFO TERKINI
Home » » FORUM KOMUNIKASI MUSLIM KECAMATAN NGUNTORONADI SEMAKIN EKSIS

FORUM KOMUNIKASI MUSLIM KECAMATAN NGUNTORONADI SEMAKIN EKSIS

AENEWS9 MAGETAN-Forum Komunikasi Muslim (FKM) Kecamatan Nguntoronadi semakin memperlihatkan eksistensinya. Salah satu bentuk eksistensinya adalah dengan menggelar Pengajian Ahad Pagi yang diadakan setiap Ahad pukul 06.00-07.00WIB di Balai Desa Petungrejo dengan mendatangkan penceramah yang selalu berbeda.

Sutris Wiyanto salah satu pengurus FKM Kecamatan Nguntoronadi mengatakan, harapan ke depan pengajian Ahad Pagi supaya bisa lebih semarak  serta semangat belajar Islam dan Ukhuwwah Islamiyah dapat terjalin.

Masih kata Sutris, selain acara rutin Pengajian Ahad Pagi pengurus FKM Nguntoronadi juga akan menyelenggarakan Gowes bareng seusai pengajian yang akan dimulai Ahad mendatang 22 Januari 2017 dengan mengambil rute wilayah Kecamatan Nguntoronadi. Adapun pesertanya adalah bebas dan tidak hanya Jamaah pengajian saja.

FKM Kecamatan Nguntoronadi telah berdiri lebih dari 10 tahun, dan diharapkan kepada masyarakat sekitar supaya bisa memanfaatkan kesempatan ini agar bisa belajar Islam dan menjalin tali silaturrahim dengan menghadiri Pengajian Ahad Pagi di Balai Desa Petungrejo pukul 06.00-07.00WIB.(DR)
KABAR ONLINE AENEWS9 KABAR ONLINE AENEWS9 KABAR ONLINE AENEWS9

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP