INFO TERKINI
Home » » BANG ZUL LANTIK PENGURUS DPW-DPD PAN se-JATIM

BANG ZUL LANTIK PENGURUS DPW-DPD PAN se-JATIM


AENEWS9 SURABAYA-Perhelatan Pemilu masih  berlangsung cukup lama tahun 2019, namun Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur tidak ingin ketinggalan dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut, hal itu dibuktikan dengan mengadakan acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN se-Jatim Periode 2015-2020 di Hall Grand City Surabaya kemarin Minggu(22/1/2017).

Pada perhelatan acara yang di hadiri Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR RI Zulkifili Hasan yang akrab disapa Zulhas, tampak hadir Gubernur Jatim Soekarwo, Wagub Jatim Syaifulloh Yusuf (Gus Ipul) yang duduk didampingi ketua DPW PAN Jatim H.Masfuk.selain itu terlihat Angota DPR RI yang juga artis Primus Yusytisio, Eko Patrio serta Anang Hermansyah.

Dalam kesempatan itu Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan, Ali Mukti mengatakan, acara Pelantikan yang bertema “Bersama PAN Membangun JATIM Berkeadilan” dihadiri 2.500 orang pengurus dan kader. Tapi yang akan dilantik sebanyak 1.700 orang.

Tema ini diambil karena sampai saat ini kesenjangan Si Kaya Dan Si Miskin makin menganga, selain itu juga sebagai ajang mengkonsolidasi kekuatan PAN dalam menyongsong Pilkada serentak di sejumlah daerah di Jatim Tahun 2018, jelasnya.

Masih menurutnya, PAN Jatim 2019 menargetkan 11 kursi suara DPRD dan 11 Kursi Suara DPR RI.

Dalam sambutannya Ketua Umum PAN  Zulkifli Hasan meminta agar semua kader PAN di Jatim khususnya pucuk pimpinan, bisa bekerja dan menyatu serta hadir khususnya demi dan untuk rakyat. "Semoga Bendera PAN bisa berkibar di seluruh pelosok Jatim," ujarnya.(in) KABAR ONLINE AENEWS9 KABAR ONLINE AENEWS9 KABAR ONLINE AENEWS9 KABAR ONLINE AENEWS9

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP