INFO TERKINI
Home » » ANGKUT PULUHAN LITER BBM, MOBIL BOKS TERBAKAR DI PEREMPATAN TUGU KOTA MADIUN

ANGKUT PULUHAN LITER BBM, MOBIL BOKS TERBAKAR DI PEREMPATAN TUGU KOTA MADIUN

AENEWS9.COM MADIUN – Sebuah mobil box mengangkut puluhan liter BBM jenis Pertalite terbakar di Jl Pahlawan atau perempatan Tugu Kota Madiun, Selasa(31/1/2017) sekira pukul 14.20 WIB.

Zainudin sopir Box menuturkan awalnya dia membeli Pertalite untuk dibawanya ke Sleko, namun sesampainya di perempatan Tugu ada pengendara motor yang memberitahu kalau ada BBM yang menetes dari dalam mobilnya dan saat itu berbarengan traffic light menyala merah. Setelah itu Zainudin mencoba mengecek ke belakang dengan membuka pintu boxnya. Dan setelah di cek ternyata ada satu jerigen yang jatuh hingga BBMnya tumpah.

Melihat kondisi itu, Painah (53) ibunya Zainudin berinisiatif pindah ke dalam box sambil memegangi jerigen supaya tidak tumpah, Zainudin pun mengijinkan inisiatif ibunya itu.

Kemudian Zainudin kembali ingin melanjutkan perjalanan, namun sebelum menyalakan mesin, tiba-tiba terdengar ledakan dari bagian belakang mobilnya yang disertai keluarnya asap, spontan Zainudin lari ke belakang untuk menolong ibunya yang terjebak di dalam box.

Saat itu pintu box sudah panas karena terbakar dan Zainudin pun segera melepas bajunya lalu dililitkan ke tangannya untuk membuka pintu box.

Akhirnya warga sekitar ikut menolong Zainudin untuk mengeluarkan ibunya, dan kondisi ibunya saat itu sudah terbakar kaki, tangan  serta wajahnya. Kemudian Zainudin beserta ibunya dilarikan ke Rumah Sakit Detasemen Kesehatan Tentara (DKT) yang tak jauh dari lokasi kebakaran.

Api berhasil di padamkan setelah petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi.

Ditanya tentang penyebab kebakaran, Zainudin tidak mengetahui secara pasti dan hanya memperkirakan munculnya api dari BBM yang tumpah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja mobil terbakar habis.


0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP